Minggu, 17 November 2013

And then, I saw your smile once again :")

23.23 No Comments

Senyummu

Cara berjalanmu
Caramu berdiri jauh
Caramu menghindariku
Caramu berbicara pada temanmu
Dan caramu melihatku

Aku melihatmu sekali lagi setelah 2 bulan lalu
Hujan, angin semilir rindu menggelitikku
Kenangan bangkit aku di sini bersamamu
Menyapamu, dan *terpaksa* menjabat tanganmu
Menyuarakan suaramu
Yang kutunggu balasannya darimu

Maaf aku tak bisa menghambat waktu
Kukorbankan isi ulang jiwaku untuk menemukanmu
Aku berharap menemukanmu lebih awal dihidupku periode berikut

Aku berharap bisa bersamamu lebih
Aku berharap bisa menyentuh tanganmu lagi
Aku berharap bisa menyapamu lebih
Aku berharap bisa menemukanmu lagi

Aku berharap padamu
Terima kasih sudah bertemu :""") 

Salam terhangat dari adikmu yang jauh.


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger