Selasa, 21 Januari 2014

when everybody's changing, but not us

02.31 No Comments

kemarin hari minggu, ternyata lebih banyak kabar yang mengagetkan. menurutku memang benar di luar dugaan. banyak kabar dari banyak pihak yang bahkan membuatku ikut sedih *sekaligus* marah. entahlah.

awal, rapat mendadak yang jaraknya juauh dari rumah T.T
di sono ketemu orang tak terduga :v
entah, dia seperti diam-diam mencuri pandang, dan pandangannya berkata,"lihatlah aku, dan aku ingin memberi kabar mengejutkan padamu."

aku juga ndk tau dia serius atau gimana.


sorenya, aku sudah sampai rumah lagi. dapet telfon dari temen yang ngajak main.
ternyata di tempat yang di tuju, aku ketemu sama temennya orang yang kutemui pas rapat, aku bertanya padanya, ada apa pada nya? ternyata, dia sudah berbeda (berbeda pada banyak hal). setelah itu, ia menceritakan 1001 hal lain yang bahkan membuatku makin stres._. tapi kenapa aku yang stres?

nyatanya, kita harus memilih di banyak persimpangan hidup, antara tetap menjadi tiang listrik di salah satu tempat yang menguntungkan banyak pihak, atau menjadi portal yang hanya hidup terombang ambingkan batas.

tapi, kau tau pujangga, dari 2 tahun lalu, ternyata hanya kita yang tak banyak berubah.
kamu tetaplah menjadi udara yang menghidupkan selalu hati dan jiwaku, tapi aku tak akan pernah bisa menggapaimu
kamu terlalu jauh, bahkan saat aku mulai merakit roket untuk mengejarmu, kamu sudah menyelesaikan teleportasi mu.
terpisah jutaan tahun cahaya, dan bayanganku pun tak dapat menggapaimu

tapi terima kasih, bayangmu masih mau untuk berada dalam benakku, ingatan akan mu masih mau bersanding di saraf otakku. bayangmu, sampaikan pada pemilikmu, bahwa aku mencintaimu :)


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger