Kamis, 23 Januari 2014

Hilang~

01.01 No Comments

apa yang harus tetap kucintai darimu? kamu menghilang, bahkan aku sangat kesulitan menemukan bayangmu.

aku tak pernah bisa membohongi mu
cukup lihat tepat ke mata bola ku, kamu akan tahu semua cerita yang kurahasiakan dari padamu

aku mencintaimu, tapi bukan itu maksudku.
aku mengharapkan kembalimu, tapi aku tak ingin berharap bisa memilikimu

kamu terlalu jauh untuk kusebut
sudah tak ada lagi cerita dariku tentangmu
kamu mungkin takkan bisa lagi mendengar senyum tatap harapku untuk segala hadirmu

aku mungkin takkan bisa hidup tanpa bayangmu.
aku mungkin takkan berhasil menghapus semua tentangmu.
aku mungkin takkan bisa merindukanmu.

tapi bolehkah aku tetap mengharapkanmu?
menanti di gerbang itu saat kembalimu?
tersenyum bahagia harapanku terkabul. 
tertawa serenyah dulu seperti saat kamu belum pergi dariku.

terima kasih atas harapan jauh itu.
aku *telah terlalu* mencinta dan mengharapkanmu.


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger