Senin, 10 Maret 2014

Secerca Cinta Untuk Harapan

03.52 No Comments

hai ;)
sudah berapa bulan kita terpisah?
sudah terlalu lama aku mencoba untuk tidak mengingatnya.

jika ada, masih adakah secerca cinta yang dari dulu kuharap?
mengadu nasib jiwa untuk sesuatu yang kurasa abstrak
mengulangi setiap kata rahasia ku padamu yang ada di sana
yang kutau juga kita terhalang kegelapan di antara cahaya

jika masih ada, ingatkah saat dulu kita beradu kata
menikmati pahit hidup kita bersama
di siang senja dulu kita duduk berdua
menatap jauh harapan yang nyaris sirna

jika ada, masihkah seberkas cinta yang kuharap
menembus ruang, mengubah masa
menemukan kita di antara putih hitam sang awan
menjauhkannya dari badai laut berombak
menebus petir supaya kita bersama

ataukah, mungkin hanya aku yang merindukanmu
mengulang setiap alunan rindu supaya aku bisa menemukanmu
melewati setiap waktu
mengingat setiap ucapan rindu
supaya aku bisa merindukanmu
sama seperti dahulu
saat aku masih bisa memeluk masa mu

ataukah, mungkin aku yang terlalu menjauh
karena jarak kita memang jauh
aku berharap kita bisa bertemu
suatu saat nanti
di masa ini
atau saat hayat ini

terima kasih atas kehadiranmu waktu itu
maukah kamu mengulangnya bersamaku?


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger