Jumat, 08 Agustus 2014

Jadi Sebenarnya ...

05.55 No Comments

Jadi begini, semua berawal dari "salah kata" 4/5 tahun yang lalu.
Seingatku waktu itu kelas 8 SMP aku salah kata pada seseorang.
Aku merasa dia mengutukku karena kesalahan kata yang aku tau aku juga belum berkata maaf.

Salahkah?

Ya, mungkin penilaian kalian benar.
Aku sekarang terlanjur mencintainya, dan kalian juga harus tau, ini rasa yang terlanjur tak dapat ditarik lagi.
Apalagi sekarang kami masih satu sekolah walau tak pernah satu kelas lagi.
Aku menyesal telah bilang tidak, dan aku menyesal belum pernah berkata maaf.

Banyak salah? Iya kalian benar.
Menyesal? Pastilah.
Ingin mengulangi saat itu? Kurasa tidak.

Yaa, seandainya saat seperti itu terulang, mungkin aku akan berkata sebaliknya, ke kamu yang masih sama, ke kamu yan mungkin sudah sedikit terlupa namun kembali ke sedia kala.

Kamu yang selalu setiap istirahat lewat di depan kelas sampai sedikit melihat ke dalam
Kamu yang sama, saat aku masih belum melihat sebenarnya
Kamu, iya kamu yang selalu tersenyum
Kamu, yang "mungkin" pernah menyimpan rindu yang sama.

Iya, Kamu, Dulu.
Semoga kamu membaca ini saat aku tak bisa mengatakannya padamu.


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger