Selasa, 24 September 2013

Perahu Kertasku---

06.47 No Comments

kutulis semua cerita yang pernah aku jalakan
kurangkai indah senyum wajahnya di tulisan
kubahagia saat aku merasa semua itu dapat terulang
aku bahagia saat mengingat itu semua pernah ada

jaub saat itu yang takkan mungkin terulang
sejenak aku menemukan dirimu yang telah lama hilang
berbulan-bulan aku menunggunya
hanya ini yang aku dapat

sudah lama aku menhindarimu
tapi disinilah aku bertemu
sama seperti dulu pertama aku menemukanmu
jauh kamu membuang mukamu
takmau bertemu denganku

hai, selamat berpisah lagi
meski masih ingin memangdangimu
walau aku yakin lebih baik kamu memang tak disini, biarlah berlalu
aku masih ingin bersamamu

egois sekali aku ini
terlalu tinggi harapan ini
karena aku berharap kamu kembali











0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger