Jumat, 27 September 2013

Merindukan?

19.33 No Comments

menurutku, ini fase di mana aku sangat sangaaaaaat merindukanmu.

melihat tempat yang sering kamu datangi dan kamu duduki.

melihat bayangmu masih membekas di manapun kamu pernah ada

aku nggak pernah lupa semuanya

tapi sekarang aku tak tau kamu sedang apa? Bagaimana keadaanmu sekarang? Kemana kamu sekarang? Apa yang kamu rasakan sekarang?

dan, apakah kamu merindukanku?
aku bertanya tanya bagaimana kamu tanpa aku. Dan akupun bertanya apa kamu mengingatku?

aku takkan berani mendatangimu
aku takkan berani menyapamu walau aku bertemu denganmu

aku takkan berani menyebut namamu

mataku mulai panas karena aku mengingatmu, mengingat senyummu, mengingat tawamu.

aku mulai bersedih ketika aku mengingat kamu menyebut namaku.

salahkah aku mengingat semua tentangmu?


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger