Jumat, 04 Oktober 2013

Kenapa Harus Menjauh dan Pergi?

04.08 No Comments

kuulang semua rapalan sendiri saat aku menanti
jauh rindu takut kuucap karena aku belum mengerti
aku menanti seseorang yang tak akan kembali
saat rindu berubah jadi sepi
aku tak tau di mana harus menanti

kembalilah waktu saat kuingat kamu berbicara
antar dimensi aku melihat semua terulang di pikiran
saat semua mencoba melupakan
aku mengulang lagi semuanya seperti tak pernah pergi jauh dari hari kemarin

saat kamu mencoba menghubungi
itu yang aku pikir kemarin
aku mengharap kamu kembali
saat merapal mimpi bukan hal yang tak mungkin

apakah kamu mencoba memikir
aku datang dan pergi ke masa lalu
dimensi mipiku jauh dan yangkin takkan terulang lagi
aku merindukanmu dan mumpi kita yang belum berlalu

akankah kamu kembali?
saat aku butuh hadirmu di sini
temani segala mimpi sampai terajut kembali
katakanlah lagi
kapan kamu kembali
rajut mimpi aku dan kamu
di sini kembali


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger