Sabtu, 16 November 2013

LOVE as I said it for

00.41 No Comments

bukankah kamu dulu pernah berkata
bahwa mencintai bukanlah pilihan
bahwa mencintai tak terbatas
bahwa mencintai bukan paksaan

aku dulu juga pernah mendengar tentang pilihan
pernah juga ku mendengar tentang senyuman
pernahku mendengar tentang pujian

aku mencintai pilihanku seperti aku katakan dulu
aku mencintai itu dengan segenap hati aku merenung
aku mencintaimu karena memang begitu

aku hanya berbahagia kamu mencintai jalan hidupmu
dan tak berubah walau diterjang abu dan debu

masih menggelorakah kenangan
masih inginkah terulang semua kata
masih adakah keinginan untuk mengulang
masih adakah saat itu mungkin kan hilang

tapi ketahuilah pujangga
cinta yang pernah kukatakan
masih sama
masih mekar
dan akan terus berakar.


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger