Selasa, 24 Desember 2013

CHRISTMAS THIS YEAR \M/

00.03 No Comments


MERRY CHRISTMAS FROM INDONESIA \M/
I'm sorry for being selfish and regretful person in this year T.T

flashback tahun ini :
- being a strong and independen girl :v
- being a good girl :D

yaa, paling nggak aku meleset sedikit :v
bagian strong nya sih, aku berharap bisa menjadi wanita yang kuat dalam hal memendam rasa *ecieh
jadinya malah pontang-panting nutupin perasaan T.T

malu jadinya :v

maaf untuk semua orang yang mungkin saya kecewakan, terutama bapak ibuk :( sama mbak yanti. maaf aku gagal megang misdinar dengan baik :( maaf juga bagi temen-temen karena aku makin hari makin emosian. maap ni, soalnya makin lama ditinggal dan nggak ketemu makin begini nih :(

terima kasih bagi semua orang yang kusayang :3 aku nggak akan bilang siapa saja itu, tapi salah satunya sangat spesial dan namanya terlanjur terukir di hati :v
hehehe

HARAPAN UNTUK TAHUN DEPAN :
- CEPET MOVE ON *senggolBrigittaAnissa*
- makin mantap dalam paggilan *senggolyangdoainbegini*
- makin langsing T.T
- makin bisa jaga omongan dan perasaan orang lain :3
- makin menjadi pribadi yang baik dan bisa membanggakan kamu *eh dan nggak lupa bapak ibuk juga :3
- makin inget dulu aku gimana seharusnya

HAVE A VERY MERRY CHRISTMAS EVERYONE :3
AND HAVE A GREAT NEW YEAR IN YOUR LIFE!
KEEP ROCKIN' THE WORLD WITH YOUR SMILE!!! \M/


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger