Senin, 09 Desember 2013

Tapi bisakah kamu?

00.40 No Comments

Bisakah kamu mengunci pintu yang barusan kau buka?

Luka lama menganga setelah kamu berusaha lagi untuk melaluinya
Hati yang mulai sembuh dari semua rasa tak terduga
Dan setelah semua yang aku lakukan untuk menutupi lukanya

Tega sekali kamu membuka luka lama
Membuatku merasa aku gagal untuk menghapusmu dari masa lalu
Membuatku takut, hanya dengan bertemu denganmu

Apakah kamu tau usaha apa yang aku lakukan untuk melupakanmu
Menjauhkan seluruh tentangmu dari segalaku
Menutup telingaku saat mulai mendengar namamu dan mungkin seruanmu
Menutup mataku saat seseorang berkata kamu ada di dekatku
Menutup hidupku dari kamu

Apa yang kurang dariku yang berusaha menghapus jejakmu dari hidupku
Merekaulang semua yang aku lalui bersamamu
Membuat agar semua yang seharusnya aku ingat aku bersamamu saat itu, di tempat itu

Maafkan aku yang berusaha melupakanmu
Bodohnya aku melakukan sesuatu yang kutau aku tak bisa

Maafkan aku yang berusaha merekaulang jejakmu dan mengubah kenangan masa lalu yang terekam dalam memori kecilku

Tapi terimakasih, kamu melewati hidupku lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

did you remember about us? Copyright © 2013
Powered by Blogger